OPPO Reno12 F Series Siap Meluncur di Indonesia Bawa Desain Flagship

OPPO Reno12 F Series Siap Meluncur di Indonesia, Bawa Desain Flagship

Setelah sukses merilis Reno12 Series pada bulan Juli lalu, OPPO kini mengumumkan kehadiran Reno12 F Series yang akan segera hadir dalam waktu dekat. Seri terbaru dari OPPO ini terdiri dari dua varian, yaitu Reno12 F 5G dan Reno12 F 4G. Kedua varian tersebut menawarkan desain premium dan fitur AI canggih yang membuatnya sangat menarik.

Reno12 F Series memiliki desain ‘Cosmos Ring’ yang inovatif, menggabungkan elemen desain klasik dengan sentuhan modern yang futuristik. Hal ini menciptakan kesan mewah dan stylish pada perangkat ini. Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, menyatakan bahwa kehadiran Reno12 F Series di Indonesia semakin memperkuat posisi OPPO sebagai brand yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital AI yang sempurna bagi konsumen di Indonesia.

Modul kamera melingkar pada Reno12 F Series terinspirasi dari jam tangan mewah, memberikan kesan mewah dan elegan pada perangkat ini. Desain ‘Halo Light’ yang mengelilingi modul kamera tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi pencahayaan unik, tetapi juga menambahkan suasana yang lebih hidup saat mendengarkan musik. Fitur ‘Halo Light’ juga dapat disesuaikan dengan berbagai efek pencahayaan untuk situasi yang berbeda, serta berfungsi sebagai sistem notifikasi yang dapat diubah-ubah sesuai keinginan pengguna.