Point Blank Luncurkan Supply Pass dengan Banyak Hadiah Menarik dan Perubahan Tampilan

Point Blank Luncurkan ‘Supply Pass’ dengan Banyak Hadiah Menarik dan Perubahan Tampilan

Setelah 15 tahun beroperasi, Point Blank Indonesia masih terus bikin kejutan dengan konten-konten baru dan pembaruan seru. Dengan komunitas yang loyal, game ini siap bikin para Troopers makin betah dengan tampilan yang lebih nyaman dan konten yang pastinya bikin penasaran. Penasaran apa aja update minggu ini? Yuk, cek informasi lengkapnya di artikel ini!

Trooper bisa beli Supply Pass seharga 3.000 PB Cash. Dengan beli dan naikin level Supply Pass, kamu bisa dapetin dua senjata permanen! Di setiap level Supply Pass, kamu bakal dapet berbagai item gratis seperti senjata SC-2010, OA-93, FangBlade, dan banyak lagi. Dua senjata permanen yang bisa kamu dapetin kali ini adalah Assault Rifle G36C Ext. dan SMG Spectre W. EV.

Ini adalah pertama kalinya Point Blank rilis Supply Pass, jadi konten ini bener-bener spesial dan jangan sampai kelewatan. Kamu bisa dapetin Supply Pass mulai dari 7 Agustus hingga 19 Agustus 2024. Hanya dengan 3.000 PB Cash, kamu udah bisa bawa pulang berbagai item luar biasa yang nilainya lebih dari 20.000 PB Cash.