Wow! PUBG Mobile Bikin Gebrakan dengan Fitur 120 Fps Buat Smartphone, Cek Daftarnya Yuk!

Wow! PUBG Mobile Bikin Gebrakan dengan Fitur 120 Fps Buat Smartphone, Cek Daftarnya Yuk!

PUBG Mobile telah resmi mengumumkan dukungan untuk fitur 120 fps dalam pembaruan terbarunya! Ini merupakan kabar baik bagi para gamer yang telah lama menantikan peningkatan ini. Dengan adanya 120 fps, pengalaman visual dalam bermain game akan menjadi lebih responsif dan memukau.

Namun, sayangnya tidak semua smartphone saat ini mendukung fitur 120 fps ini. Menurut informasi dari Gizmochina, hanya beberapa smartphone terbatas yang bisa menikmati keuntungan dari fitur ini. Samsung telah mengumumkan bahwa beberapa smartphone terbaru mereka, seperti Galaxy S24, S23, dan Galaxy Z Fold 5, kini mendukung PUBG dengan 120 fps. Selain itu, Infinix juga ikut meramaikan dengan GT 20 Pro yang mendukung fitur ini.

Pembaruan v3.2 terbaru untuk PUBG Mobile juga membawa sejumlah konten baru yang menarik, seperti item, tahapan, mekanisme, dan mode permainan. Dengan adanya frame rate yang lebih tinggi, visual game akan terlihat lebih mulus dan aksi karakter akan terlihat lebih nyata. Hal ini tentu memberikan pengalaman gameplay yang lebih responsif dan memberi keunggulan kompetitif dalam pertarungan sengit.