Ragnarok Classic Open Pra-Registrasi Nostalgia Game Legendaris

Ragnarok Classic Open Pra-Registrasi, Nostalgia Game Legendaris

Gravity Game Link, penerbit game di Indonesia yang dimiliki oleh perusahaan induk di Korea Selatan, telah mengumumkan masa pra-registrasi untuk game MMORPG terbaru mereka, Ragnarok Classic, yang kini telah resmi dibuka di platform PC. Bagi para penggemar game ini, saatnya untuk bernostalgia dengan kembali memainkan game yang legendaris ini.

Ragnarok Classic adalah game open world yang membawa pemain ke dalam dunia fantasi “Rune-Midgard”, di mana mereka akan berpetualang sebagai manusia yang hidup berdampingan dengan ribuan jenis monster yang diadaptasi dari berbagai legenda dan tersebar di seluruh penjuru dunia. Dengan gameplay yang seru dan menantang, game ini akan membuat para pemain merasakan kembali kenangan bermain Ragnarok Online.

“Kami dengan bangga mempersembahkan Ragnarok Classic, yang akan membawa pemain kembali ke nostalgia dunia Ragnarok Online dengan ribuan monster ikonik dan gameplay yang menghibur yang siap untuk dinikmati kembali oleh semua pemain,” ujar Co-President Gravity Game Link, Harry Choi, seperti yang dikutip dari siaran pers mereka.