Turnamen Mobile Legends Erafone National Tournament 2024

Jadi Juara di Turnamen Mobile Legends Erafone National Tournament 2024, Bawa Pulang Uang Tunai Rp200 Juta!

Erajaya Digital mengumumkan pelaksanaan Erafone National Tournament 2024, turnamen e-sports game Mobile Legends: Bang Bang. Turnamen ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp200 juta. Memasuki tahun ketiga, turnamen ini menjadi wujud dukungan dari Erafone terhadap perkembangan industri e-sports di Indonesia.

“Turnamen Erafone National Tournament merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Erajaya Digital untuk mencari bakat-bakat pemain e-sports profesional, yang nantinya akan mewarnai industri dalam negeri maupun internasional,” ujar CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, dalam pernyataannya pada Sabtu (15/6/2024). Ia juga menambahkan bahwa Erafone, sebagai merek ritel dari Erajaya Digital yang menawarkan produk perangkat telekomunikasi seperti smartphone dari merek terkemuka, ingin turut serta dalam pertumbuhan industri e-sports yang terus berkembang di Indonesia dengan proyeksi pasar mencapai 16,5 juta dollar AS pada tahun 2030 mendatang.

Tahap Regional Qualifier akan diadakan di 10 kota, termasuk Bandung, Bekasi, Jakarta, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Tangerang, dan Tangerang Selatan. Para pemenang dari tahap ini akan bersaing pada tahap Group Stage yang akan dilaksanakan secara online pada bulan Oktober, dan tahap puncaknya adalah Grand Final pada bulan November.