Skill yang Harus Dimiliki Siswa Kalau Mau Sukses di Industri Game

Skill yang Harus Dimiliki Siswa Kalau Mau Sukses di Industri Game

Gamecomm Indonesia telah bekerja sama dengan Direktorat Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha Dunia Industri (Mitras DUDI), Ditjen Pendidikan Vokasi, Kemendikbudristek untuk menyelaraskan kurikulum SMK dengan kebutuhan industri game. Mereka juga akan mengadakan acara Skills Indonesia 2045 di Hotel Gran Sahid Jaya, Jakarta, pada 19 Juli 2024, di mana anak muda dan pemangku kepentingan pendidikan vokasi dapat mempelajari potensi wilayah dan keterampilan baru menjelang Indonesia Emas 2045.

Skills Indonesia 2045 diharapkan menjadi medium pembangunan calon tenaga kerja masa depan. Tujuannya adalah memastikan setiap warga negara memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi diri dan keterampilan yang relevan dengan perubahan dinamis dalam lanskap sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Dengan adanya inisiatif ini, diharapkan industri game Indonesia dapat terus berkembang dan memberikan peluang karier yang lebih luas bagi para talenta di bidang game. Jadi, mari bersiap-siap dan tingkatkan keterampilan Anda untuk meraih kesuksesan di industri game yang semakin berkembang di Indonesia!