One Piece Odyssey Deluxe Edition Sudah Dirilis

One Piece Odyssey Deluxe Edition Sudah Dirilis

Bandai Namco baru saja mengumumkan bahwa One Piece Odyssey telah dirilis dan bisa kamu dapatkan dengan beberapa item eksklusifnya. Nah, Deluxe Edition yang satu ini khusus tersedia untuk Nintendo Switch, lho. Soalnya, versi One Piece Odyssey untuk Nintendo Switch baru dirilis setelah versi untuk konsol dan PC. Jadi, para penggemar Straw Hat Pirates, buruan deh dapatkan game ini dengan edisi terbaik, yaitu Deluxe Edition.

Di dalam Deluxe Edition ini, kamu akan mendapatkan beberapa item seru. Mulai dari skin keren sampai starter kit yang akan membantu kamu dalam menjalani petualangan bersama Luffy, Zoro, Sanji, Nami, hingga Chopper. Mereka semua akan menemani Luffy dalam berjuang menyelesaikan konflik dalam game ini.

Seperti yang sudah dijelaskan, One Piece Odyssey merupakan game besutan Bandai Namco dan ILCA yang mengadaptasi alur cerita dari manga/anime One Piece. Tapi, di dalam game ini, kamu akan bertemu dengan beberapa karakter baru yang akan mengacaukan timeline cerita yang sudah ada. Jadi, tugas kamu adalah memperbaiki alur waktu yang sudah terjadi.