HP Khas BMW Rp 2 Jutaan Infinix Note 40 Series Racing Edition Resmi Rilis di Indonesia

HP Khas BMW Rp 2 Jutaan, Infinix Note 40 Series Racing Edition Resmi Rilis di Indonesia

Infinix juga menggunakan material khusus komposit PC+PMMA dengan finishing metalik untuk menambah kesan estetika mobil balap pada Note 40 Series Racing Edition. Modul kamera belakang ponsel ini memiliki tiga lensa dan satu lampu LED flash, serta dilengkapi dengan simbol khas BMW berwarna merah, ungu, dan biru.

Selain itu, Infinix Note 40 series Racing Edition juga memiliki ikon, wallpaper, dan antarmuka yang telah disesuaikan dengan tema kecepatan. Wallpaper khusus menggambarkan energi kinetis berkecepatan tinggi dalam dunia balap mobil. Antarmuka pengguna menggunakan warna dan elemen ikon baru dengan nuansa abu-abu, biru, ungu, dan merah khas BMW.

Spesifikasi dari Infinix Note 40 series Racing Edition sama persis dengan ponsel Note 40 yang sudah ada di pasaran Indonesia. Fitur-fitur unggulan dari Note 40 termasuk kamera utama 108 MP, chipset Helio G99 Ultimate, dan NFC. Layar AMOLED seluas 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz, resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.436 piksel), touch sampling rate 360 Hz, dan tingkat kecerahan maksimum 1.300 nits.

Dengan kemewahan desain dan fitur-fitur canggih, Infinix Note 40 series Racing Edition menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta teknologi dan penggemar balap mobil. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki ponsel yang eksklusif ini!