Hands-On Realme 13 Pro Sensasi Menggunakan Gadget Terbaru

Hands-On Realme 13 Pro+: Sensasi Menggunakan Gadget Terbaru

Kecanggihan kamera smartphone memang sudah sampai pada puncaknya, namun untuk bisa meningkatkan kualitas foto lebih jauh lagi, diperlukan pemrosesan gambar menggunakan kecerdasan buatan atau AI. Hal ini sudah menjadi perhatian utama bagi para produsen ponsel saat ini, termasuk Realme. Mereka berlomba-lomba untuk menyuntikkan kemampuan AI ke dalam kamera smartphone buatannya.

Di Indonesia, GT 6 menjadi smartphone pertama Realme yang dilengkapi kemampuan AI untuk pemrosesan gambar. Tidak hanya di seri flagship, perusahaan juga sudah menyiapkan kemampuan AI di seri menengahnya, yakni Realme Number Series. Sebelum produk terbaru diluncurkan secara resmi, perusahaan mengundang sejumlah media, termasuk Selular, untuk berkunjung ke Bangkok, Thailand guna memperkenalkan kemampuan kamera Realme 13 Pro+ yang dilengkapi kemampuan AI. Bahkan, Realme memberikan kesempatan kepada kami untuk mengambil foto menggunakan kamera tersebut.

Seri Realme Number memiliki sejarah panjang dalam membawa inovasi kamera kepada masyarakat luas. Kemitraan strategis dengan Sony juga akan membawa perubahan besar, dengan Realme 13 Pro Series menjadi yang pertama menggunakan sensor baru dari Sony. Detail mengenai sensor ini masih belum banyak diketahui, namun kami sudah memiliki sampel kamera untuk melihat seberapa hebatnya.