Redmi K70 Ultra Akan Hadir di Bulan Juli 2024

Redmi K70 Ultra Akan Hadir di Bulan Juli 2024

Redmi telah resmi mengumumkan bahwa Redmi K70 Ultra akan segera dirilis bulan ini (Juli 2024). Pre-order sudah dibuka, jadi siap-siap ya! Redmi K70 Ultra dijuluki sebagai “karya paling sempurna” perusahaan sampai saat ini. Diklaim untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa, perusahaan ini fokus pada peningkatan tiga aspek utama – kemampuan kinerja mentah, keseimbangan antara frame rate dalam game, dan efisiensi energi. Mereka juga mengembangkan fungsionalitas super-frame super-resolusi sendiri, yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game tanpa banyak menggunakan sumber daya.

Berdasarkan teaser yang telah dirilis, ponsel ini akan dilengkapi dengan chip MediaTek Dimensity 9300+ dan menggunakan material bercahaya C8+ yang dikembangkan bersama oleh Xiaomi x TCL Huaxing. Efisiensi cahaya panel diklaim mencapai “tingkat terkuat di industri” dan umur pikselnya meningkat lebih dari 100%. Wang Teng, Wakil Presiden Pemasaran dan General Manager merek Redmi Xiaomi China, memastikan bahwa Redmi K70 Ultra akan menjadi yang pertama meluncurkan layar 1,5K generasi baru, yang menawarkan perlindungan mata terbaik di industri.

Selain peningkatan kualitas panel, batas layarnya juga diharapkan lebih tipis dibandingkan dengan model sebelumnya. Menurut bocoran sebelumnya, ponsel ini mendapat skor yang sangat tinggi dalam tes Geekbench single dan multi-core, serta AnTuTu. Bahkan dapat menjalankan game “Genshin Impact” dalam mode 1,5K + 120Hz. Selain chip MediaTek Dimensity 9300+, ponsel ini juga dilengkapi dengan chip grafis independen yang akan meningkatkan performa gaming-nya.