Ponsel Lipat Xiaomi Mix Flip Tawarkan Cover Screen Besar dengan Harga Rp 13 Jutaan

Ponsel Lipat Xiaomi Mix Flip, Tawarkan Cover Screen Besar dengan Harga Rp 13 Jutaan

Xiaomi menggunakan kaca pelindung Dragon Crystal Glass untuk cover screen Mix Flip. Dengan engsel yang fleksibel, ponsel ini dapat dilipat dalam berbagai sudut antara 45-135 derajat. Kamera belakang Mix Flip dibekali dengan teknologi dari produsen kamera kenamaan, Leica. Terdapat dua kamera belakang, kamera utama 50 MP (f/1.7) dengan lensa Summilux dan OIS, serta kamera telefoto 50 MP (f/2.0) dengan focal length 47 mm. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

Ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 dengan opsi RAM dan penyimpanan 12/256 GB, 12/512GB, dan 16 GB/1 TB. Xiaomi juga menggunakan sistem pendingin vapon chamber 3D untuk menjaga suhu ponsel tetap stabil. Baterai berkapasitas 4.780 mAh dengan dukungan fast charging 67 watt.

Xiaomi Mix Flip menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka HyperOS. Fitur kecerdasan buatan (AI) juga didukung, seperti AI untuk menerjemahkan obrolan antar pengguna secara real-time di layar ponsel. Selain itu, ponsel ini juga mendukung fitur komunikasi satelit, WiFi 7, NFC, Bluetooth 5.4, USB-C, dan lainnya.

Dengan segudang fitur canggih dan desain yang menarik, Xiaomi Mix Flip siap menjadi saingan di pasar ponsel lipat. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan inovasi yang ditawarkan, ponsel ini dapat menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar teknologi.