HP Realme Note 60 Resmi di Indonesia Harga Cuma Rp 1 Jutaan

HP Realme Note 60 Resmi di Indonesia! Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Realme telah meluncurkan smartphone terbaru dari keluarga Note-series, yaitu Realme Note 60 di Indonesia pada Rabu (28/8/2024). Smartphone ini menonjolkan fitur durabilitas perangkat dengan layar tangguh dilengkapi proteksi ArmorShell dan sertifikasi High Reliability. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur tahan debu dan percikan air dengan sertifikasi IP64.

Proteksi ArmorShell yang dimiliki oleh Realme Note 60 diklaim dapat menjaga layar dari kerusakan fisik akibat kejadian yang tidak disengaja. Layar ponsel ini juga dilengkapi dengan reinforced glass yang telah diuji untuk menahan benturan dan goresan. Head of Marketing Realme Southeast Asia and South Asia, Sherry Dong, menyatakan bahwa fitur-fitur tersebut hadir untuk menjawab kekhawatiran pengguna terhadap berbagai kejadian dalam penggunaan sehari-hari seperti terjatuh, terbentur, dan tertekan.

Realme Note 60 hadir dengan build quality terdepan di segmennya dan rangkaian fitur unggulan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. Smartphone ini mulai dijual perdana di Indonesia pada Jumat, 30 Agustus 2024 melalui situs resmi Realme dan marketplace rekanan dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp 1,4 juta, tergantung dari besaran RAM dan kapasitas penyimpanan.

Spesifikasi Realme Note 60 di Indonesia mencakup layar berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz. Layar ini memiliki poni berbentuk tetesan air (waterdrop) yang menampung kamera depan. Kamera selfie ponsel ini memiliki resolusi 5 MP, sementara kamera belakangnya dilengkapi dengan kamera utama 32 MP.