Vivo V40 Lite 4G dan 5G Resmi Rilis di Indonesia Ini Harga dan Spesifikasinya

Vivo V40 Lite 4G dan 5G Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Produsen smartphone Vivo telah meluncurkan dua produk terbaru mereka di Indonesia, yaitu Vivo V40 Lite 4G dan Vivo V40 Lite 5G. Kedua ponsel ini merupakan versi “murah” dari Vivo V40 5G dengan spesifikasi yang sedikit dipangkas. Vivo V40 5G sendiri sudah tersedia di Indonesia sejak awal bulan ini.

Dari segi desain, Vivo V40 Lite 4G dan V40 Lite 5G memiliki tampilan yang serupa. Keduanya hadir dengan desain punggung matte dengan dua pilihan warna, yaitu Titanium Silver dan Carbon Black. Vivo V40 Lite 4G juga memiliki varian warna tambahan, yaitu Pearl Violet.

Kedua ponsel ini dilengkapi dengan modul kamera lonjong di bagian belakang yang berisi dua kamera. Modul ini juga dilengkapi dengan AI Aura Light Portrait yang dapat menambahkan efek cahaya lampu estetik ke foto mode potret. Selain itu, keduanya juga memiliki fitur unggulan seperti AI Distortion Correction, AI Erase untuk menghapus objek tak penting di foto, dan AI Photo Enhance untuk meningkatkan kualitas foto.

Vivo V40 Lite 4G dan 5G juga sama-sama dibekali dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat FlashCharge 80 watt. Dengan teknologi ini, Vivo mengklaim bahwa baterai kedua ponsel ini bisa diisi sekitar 45 persen dalam waktu 15 menit.