Tecno Spark 30 Pro Resmi Diluncurkan dengan Edisi Transformers

Tecno Spark 30 Pro Resmi Diluncurkan dengan Edisi Transformers

Spark 30 Pro memiliki desain tipis hanya 7,4 mm dan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 33W. Tecno telah menguji kekuatan ponsel ini dengan mengatakan bahwa ponsel ini dapat bertahan dari jatuh hingga 25.000 kali dari ketinggian 10 cm, 600 kali jatuh, dan 2.000 kali tekanan. Selain itu, daya tahan USB-C disertifikasi pada 20.000 colokan dan tombol volume pada 500.000 kali.

Spark 30 Pro juga dilengkapi dengan speaker stereo ganda, Dolby Hi-Res Audio, Radio FM, NFC, dan port inframerah di atasnya untuk mengendalikan peralatan rumah tangga. Edisi Transformers dari Spark 30 dan Spark 30 Pro hadir dalam dua pilihan warna cat yang berbeda. Spark 30 memiliki tampilan yang terinspirasi dari Bumblebee berwarna hitam dan kuning, sementara Spark 30 Pro hadir dalam warna Biru, Merah, dan Perak, yang merupakan warna dari Optimus Prime.

Tecno menyatakan bahwa kemitraannya dengan Hasbro, pemegang hak cipta untuk Transformers, bertujuan untuk menambahkan “lapisan kegembiraan tambahan bagi kaum muda yang energik.” Ponsel ini akan hadir dengan barang dagangan bermerek eksklusif dan set hadiah. Spark 30 Pro juga akan tersedia dalam warna Obsidian Edge (Hitam) dan Arctic Glow (Putih). Harga dan ketersediaan ponsel serta varian kustomnya masih belum diumumkan.