Spesifikasi Lengkap Tecno Spark Go 1 dan Spark 30C Harga Mulai Rp 900 Ribuan

Spesifikasi Lengkap Tecno Spark Go 1 dan Spark 30C, Harga Mulai Rp 900 Ribuan

Tecno menghadirkan dua smartphone entry level terbaru mereka, yaitu Tecno Spark Go 1 dan Tecno Spark 30C. Harga Spack Go 1 dimulai dari Rp 900 ribuan. Kedua smartphone ini diklaim dapat meningkatkan pengalaman pengguna dengan jaringan yang lebih cepat, layar yang jernih dan responsif, serta fitur multimedia yang mendukung.

PR Manager Tecno Indonesia, Anthony Roderick, menyatakan bahwa kedua smartphone entry level ini hadir dengan fitur lengkap, desain bergaya, performa mumpuni, daya tahan tinggi, dan harga yang terjangkau. “Smartphone Tecno Spark Go 1 dan Tecno Spark 30C hadir dengan bodi tangguh untuk mendukung kebutuhan digital sehari-hari dan dapat digunakan dalam jangka panjang,” kata Erick.

Tecno Spark 30C memiliki ketebalan 7,8mm yang nyaman digenggam, sedangkan Tecno Spark Go 1 memiliki ketebalan 8,3mm yang juga nyaman digenggam. Keduanya memiliki sertifikasi IP54 dan durabilitas tinggi berdasarkan uji ketahanan di lab Tecno.

Fitur-fitur unggulan dari kedua smartphone ini termasuk layar 6,67 inci HD+ dengan lubang kamera selfie, refresh rate 120Hz, DTS Dual Speaker untuk kualitas suara yang lebih baik, sinyal hingga 4.5G, dan fitur Link Booming V1.0 untuk mempercepat koneksi WiFi dan data seluler.