Cari Pekerjaan Lebih Mudah dengan Fitur Baru LinkedIn yang Dukung AI!

Cari Pekerjaan Lebih Mudah dengan Fitur Baru LinkedIn yang Dukung AI!

Namun, LinkedIn tidak hanya menggunakan AI untuk membantu pengguna mendapatkan pekerjaan. Mereka juga mulai menguji persona AI dari sejumlah pakar yang bisa diajak bicara untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik bisnis. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan wawasan yang dipersonalisasi dari para ahli, LinkedIn bisa menjadi tempat yang tepat untuk mencarinya.

Perusahaan juga berjanji akan terus meningkatkan pencarian platform mereka dengan bantuan AI generatif, meskipun detailnya masih sedikit kabur. Dengan kemampuan penelusuran baru ini, setiap interaksi penelusuran Anda akan menjadi lebih cerdas dan efisien. Jadi, apakah Anda sedang mencari seseorang, pekerjaan, melakukan penjangkauan, atau mencari pengetahuan dan jawaban, LinkedIn siap membantu Anda.

Tomer Cohen, chief product officer LinkedIn, berjanji bahwa peningkatan pencarian ini akan segera diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang. Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh LinkedIn dan jadilah yang pertama untuk merasakan kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan oleh teknologi AI ini!