WhatsApp Jadi Lebih Praktis dengan Fitur Favorite untuk Kontak dan Grup

WhatsApp Jadi Lebih Praktis dengan Fitur ‘Favorite’ untuk Kontak dan Grup

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru yang dinamakan tab “Favorite” di aplikasi pesan instan mereka. Fitur ini akan memudahkan pengguna dalam mengelola daftar kontak dan grup yang dianggap penting. Dengan adanya tab Favorite, pengguna dapat dengan mudah menemukan kontak atau grup tertentu tanpa harus bingung mencarinya di antara banyak chatroom di menu Chat.

WhatsApp menyarankan pengguna untuk memprioritaskan orang-orang favorit mereka dengan menggunakan fitur tab Favorite ini. Dengan begitu, pengguna dapat melakukan chat dan panggilan kepada kontak dan grup terpilih dengan lebih cepat dan mudah. Tab Favorite akan berada di sebelah tab filter lainnya, tepat di atas menu “Arsip/Archived”, dan di antara tab “Belum dibaca/unread” dan “Grup/groups”.

Fitur tab Favorite juga akan muncul di menu “Panggilan”, sehingga daftar kontak dan grup Favorite akan selalu terlihat di bagian atas. Ini akan mempermudah pengguna untuk melakukan panggilan cepat kepada orang-orang yang dianggap penting. Namun, sebaran fitur baru ini masih belum merata di Indonesia, hanya sebagian pengguna yang sudah mendapatkannya.