Fitur Spotlight untuk Promosi Film dan Serial TV Kini Hadir di TikTok

Fitur Spotlight untuk Promosi Film dan Serial TV Kini Hadir di TikTok

Perusahaan film dan serial TV dapat melacak tren penggemar mereka melalui dasbor analitik, serta melihat bagaimana pengguna menggunakan kekayaan intelektual mereka. Mereka juga bisa mengambil tindakan jika diperlukan, misalnya dengan mengecualikan video yang dianggap tidak aman untuk reputasi film tersebut.

Setiap kampanye atau promosi di TikTok Spotlight pasti memberikan insentif khusus bagi kreator yang berpartisipasi. Insentif tersebut bisa berupa bingkai foto profil eksklusif, filter, merchandise, tiket nonton, dan masih banyak lagi. KompasTekno sudah mencoba fitur ini di ponsel Android mereka, dan kamu juga bisa mencobanya dengan versi terbaru TikTok.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif dengan menonton konten yang terhubung dengan House of the Dragon. Kamu bisa mendapatkan bingkai foto profil dengan desain naga yang keren, hanya dengan mengepos video TikTok dengan tagar #HOTD dan tagar lainnya. Bingkai profil ini akan kedaluwarsa pada 28 Agustus, jadi buruan sebelum kehabisan!

Selain House of the Dragon, TikTok Spotlight juga bekerja sama dengan Warner Bros. Discovery untuk mempromosikan film terbaru mereka, Dune: Part Two. Di masa depan, fitur ini kemungkinan akan digunakan oleh merek dan selebritas sebagai alat promosi, mirip dengan pengalaman dalam aplikasi yang diluncurkan TikTok untuk mempromosikan album baru BTS dan Taylor Swift. Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba TikTok Spotlight dan nikmati pengalaman baru yang seru!