Instagram-Google Bisa Mendengarkan Obrolan Offline di HP

Instagram-Google Bisa Mendengarkan Obrolan ‘Offline’ di HP

Sementara itu, Google telah menghapus CMG dari program mitranya. Meta, pemilik Facebook, menjelaskan bahwa mereka sedang meninjau pelanggaran terkait CMG. Amazon membantah bekerja sama dengan CMG dan memastikan bahwa mereka tidak akan melakukannya. Juru bicara Amazon menyatakan bahwa perusahaan siap mengambil tindakan jika ada mitra pemasaran yang melanggar aturan.

Kisah ini memberikan pelajaran penting bagi kita semua tentang pentingnya privasi dan keamanan data pribadi kita. Kita harus selalu waspada terhadap praktik-praktik yang dapat mengancam privasi kita, dan selalu memastikan bahwa data pribadi kita aman dan dilindungi.

Dengan demikian, kita sebagai konsumen harus memilih dengan bijak mengenai produk dan layanan yang kita gunakan, serta selalu memperhatikan kebijakan privasi dan keamanan data yang diterapkan oleh perusahaan-perusahaan teknologi. Kita juga perlu terus mengawasi perkembangan dunia teknologi agar kita dapat mengambil langkah-langkah yang tepat dalam melindungi privasi dan keamanan data pribadi kita.