TikTok Rilis Fitur AI untuk Kampanye Iklan

TikTok Rilis Fitur AI untuk Kampanye Iklan

Platform berbagi video pendek, TikTok, baru saja meluncurkan alat pembelian iklan canggih bernama Smart+. Alat ini menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan solusi yang mudah dan efisien bagi pengelolaan kampanye iklan di TikTok. Dengan Smart+, pengiklan dapat membelanjakan anggaran iklan perusahaan mereka dengan lebih leluasa dan praktis.

Smart+ menawarkan kemudahan dalam semua aspek terkait iklan, mulai dari pengembangan iklan kreatif, penargetan, hingga optimasi. Semua proses ini dilakukan secara otomatis oleh AI, sehingga pengiklan tidak perlu repot-repot mengurusnya sendiri. Dengan teknologi AI pada Kampanye Smart+, Anda hanya perlu membuat satu kampanye untuk semua tujuan kinerja, dan TikTok akan mengotomatiskan seluruh prosesnya.

Dalam penggunaannya, pengiklan hanya perlu memasukkan aset, anggaran, dan sasaran penargetan yang diinginkan. Smart+ akan membuat dan memilih materi iklan terbaik dengan bantuan layanan TikTok Symphony, serta menayangkan iklan kepada audiens yang tepat pada waktu yang tepat. Meskipun AI menjalankan sebagian besar proses, pengiklan masih memiliki kendali atas pengambilan keputusan terkait kampanye iklan mereka.